info@haipbkotabogor.com 087800109018

Museum IPB University

Hai sobat Alumni, sudah tahu atau belum, bahwa IPB University memiliki Museum?
Lokasinya ada di dalam lingkungan kampus IPB Dramaga, dekat dengan Masjid Al-Huriyah.

Desain museum di rumah tua peninggalan Belanda ini memadukan nilai heritage dan desain modern. Menyajikan beragam potret dan cerita yang subtansial, mulai cikal bakal IPB pada masa Belanda hingga visi ke depan. Dikemas indah, warna warni, dengan sentuhan seni berjiwa muda tapi berkelas. Menarik bagi anak-anak muda dan milenial.

Di sini tidak hanya cerita sejarah, masa lalu. Tapi, bicara hari ini dan masa depan. IPB, world class university. IPB bakal menjadi bagian penting yang menentukan masa depan Indonesia. Pengembangan pangan, peternakan, dan sumber daya maritim akan menjadi kekuatan bangsa menuju Indonesia gemilang, adil makmur dan sejahtera rakyatnya.

Sambil berkeliling mengunjungi ruang-ruang yang indah, artistik, dengan informasi lengkap dan eye catching, kita juga bisa jadikan  sudut-sudut tertentu jadi spot indah untuk berfoto.

Dilengkapi ruang teater audio visual yang keren serta infrastruktur digital yang canggih. Desain di setiap ruangan gaya modern dan futuristik. Tayangan sejarah IPB memperkokoh peran kampus ini sejak dulu, sekarang, dan mendatang.

Ayoooo...siapa yang ingin berkunjung ke museum IPB? Banyak spot yang instagramable loh 

0 Komentar
Belum ada komentar, jadilah yg pertama berkomentar.

Tinggalkan Komentar