info@haipbkotabogor.com 087800109018

The Entrepreneurial Activities (TEA TALK 2023)

The Entrepreneurial Activities (TEA-Talk 2023)


Bidang Pengembangan Entrepreneur (khususnya Departemen Edukasi dan Motivasi Kewirausahaan) DPP HA-IPB bekerjasama dengan ABC HA-IPB, DPC Kota Bogor dan IPB University sukses mempersembahkan TEA-Talk (The Entrepreneurial Activities Talk), dengan tema Get Ready to Be an Entrepreneur, yang dihadiri kurang lebih dari 3500 mahasiswa.

Acara ini terbuka untuk semua mahasiswa IPB University, yang dikolaborasikan dengan kegiatan pelepasan mahasiswa KKNT inovasi. 

Tiga Entrepreneur dan seorang profesional dari Alumni IPB pada hari, Sabtu, 17 Juni 2023 berhasil menggemuruhkan GWW IPB, menginspirasi dan memotivasi semangat wirausaha kepada adik-adik mahasiswa. Banyak pengalaman dan cerita seputar wirausaha yang disampaikan. 

Para alumni yang menjadi pengisi acara ini dari berbagai bidang, yaitu:

- Muzakkir, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, sekaligus founder Zoom Group

- Agung Ekoloyo, Co-Founder Ayam Mrothol

- Haidhar Wurjanto, CEO Esteh Indonesia

- Divera Wicaksono, Direktur GeTI Incubator 

Semoga acara ini menjadi motivasi kuat untuk para peserta memilih jalan wirausaha. Bagi para peserta yang akan melakukan KKN, semoga bisa menumbuhkan wirausaha di masyarakat tempat Kuliah Kerja Nyanta-nya masing-masing.

Kegiatan ini juga didukung oleh mitra sponsor yang juga merupakan Alumni IPB, diataranya : Ayam Mrothol, Esteh Indonesia, GeTI Incubator, tokozoom.com, Gesindo, Microvision, Arec, Etos Indonusa, Pestigo, Perumda Pasar Pakuan Jaya, Perumda Tirta Pakuan, Sevent Light, TopCloud, GreenTera Indogreen dan Schoters. 

Selamat melanjutkan perjuangan, dan ditunggu cerita sukses menjadi wirausaha dikemudian hari.